Powered By Blogger

Mesin Pencari

Mengenai Saya

Foto saya
AGUNG JAYA adalah nama dari hasil experimen saya dan teman-teman. Atas keberhasilan dari usaha-usaha kami pada waktu itu. Blog ini di buat sebagai tanda terima kasih saya kepada teman-teman saya yang telah menjadi inspirasi saya.

26 Februari 2009

Tips

ANDA & KENDARAAN ANDA

Nge-Net bareng temen memang mengasikkan, sampai lupa waktu, akan tetapi tampa di sadari tingkat kriminal berpengaruh dengan kendaraan bermotor anda. Berikut tips untuk nge-Net yang aman, adalah :
  1. Carilah lokasi warnet yang akan dikunjungi itu yang mempunyai lokasi parkir yang memadai dan nyaman menurut anda.
  2. Jangan parkir di pinggir jalan.
  3. Jangan parkir memblokir kendaraan orang lain.
  4. Susunlah kendaraan anda mengiringi kendaraan sebelumnya.
  5. Pastikan kunci tambahan dipasang sewaktu parkir.
  6. Sesekali waktu sela lah untuk mengecek kendaraan anda.
Info : AJ_Net

Demikianlah tips sementara dari kami.
Semoga Bermanfaat.
^_^

Tidak ada komentar: