Powered By Blogger

Mesin Pencari

Mengenai Saya

Foto saya
AGUNG JAYA adalah nama dari hasil experimen saya dan teman-teman. Atas keberhasilan dari usaha-usaha kami pada waktu itu. Blog ini di buat sebagai tanda terima kasih saya kepada teman-teman saya yang telah menjadi inspirasi saya.

22 Maret 2009

Info

Group Band Cokelat dapat menjadi inspirasi bagi kaum muda untuk bersama-sama menyukseskan Pemilu 2009. KPU mengapresiasi dan memberikan dukungan penuh kepada Group Band Cokelat atas dedikasinya yang telah menciptakan lagu "5 Menit untuk 5 Tahun."
Lewat karya lagu terbarunya “5 Menit Untuk 5 Tahun”, Cokelat mendukung Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan mengajak masyarakat untuk menyukseskan Pemilu 2009 dengan cara ikut memberikan suaranya pada Pemilu 2009. Lagu ini juga mengandung pesan tentang ajakan kepada generasi muda untuk ikut memilih dan tidak golput dalam Pemilu 2009. “Lima menit waktu yang kami berikan akan sangat berarti dalam menentukan nasib bangsa Indonesia pada lima tahun ke depan,” ujar Kikan, vokalis Cokelat di Media Center KPU (18/3).
Dengan lagu ini, Cokelat ingin menunjukkan sebagai kelompok band yang anti golput dan peduli terhadap Pemilu 2009 yang akan segera dilaksanakan. Bagi Cokelat, pemilu merupakan kesempatan terbaik bagi warga negara untuk menggunakan hak pilihnya dalam menentukan pemimpin terbaik.
“Atau jika memang punya nyali dan jiwa besar, setiap warga negara bisa langsung maju menjadi pemimpin. Jangan takut dan ragu menyampaikan pandangan dan idealisme politik masing-masing. Jika memang ada perbedaan, merupakan hal yang wajar dan positif. Yang penting, demokrasi negara ini harus terus dijaga dan didukung agar nantinya menjadi demokrasi terbaik,” ungkap Kikan.

5 Menit Untuk 5 Tahun

Ayo semua kita memilih,
Yang terbaik untuk negri ini
5 menit kita memilih,
5 tahun kan kita jalani
Jangan hanya menjadi putih.
Suara kita sangat berarti
Memilihlah untuk Indonesia(pilih yang terbaik)

Dari lirik di atas APAKAH ANDA TERMASUK GOLPUT?Secara tidak langsung anda ikut bertanggung jawab atas pemerintahan 5 tahun ke depan!!!Lihatlah 5 tahun ke belakang, Pemerintahan saat ini dan bandingkan dengan sebelumnya, saya rasa Pemerintahan SBY & JK sukses, memang sih ada kekurangan. Mana banyak dengan perkembangan, saya rasa lebih banyak perkembangannya. Tapi apakah terpikirkan waktu 5 tahun itu singkat untuk mengubah segalanya, tapi dalam 5 tahun SBY & JK telah membuktikannya. Coba kita pikirkan lagi (jangan terlalu banyak mikir, terlalu mikir nggak ada yang nggaji..) Kalau SBY & JK berduet lagi pada pemerintahan 5 tahun yang akan datang. Maka, perubahan & perkembangan akan lebih terasa lagi.
Mari bersama-sama kita dukung SBY & JK.


Sumber : http://www.kpu.go.id/
Di liris ulang : AJ_NET

Tidak ada komentar: