Powered By Blogger

Mesin Pencari

Mengenai Saya

Foto saya
AGUNG JAYA adalah nama dari hasil experimen saya dan teman-teman. Atas keberhasilan dari usaha-usaha kami pada waktu itu. Blog ini di buat sebagai tanda terima kasih saya kepada teman-teman saya yang telah menjadi inspirasi saya.

19 September 2009

Berkah Allah


Alhamdulillah, karena gembong teroris yang telah menghantui Bangsa Indonesia > 9 tahun, Noordin M Top, akhirnya Qoid (tewas) dalam penangkapan di Kampung Kepuhsari, Kelurahan Mojosongo, Kecamatan Jebres, Solo, Jawa Tengah pada Kamis. Hal ini dibenarkan oleh Kepala Kepolisian RI (Polri) Jenderal Polisi Bambang Hendarso Danuri. (smoga brita ini benar ada, bukan brita burung adanya..)
Ini bukti cinta Allah kepada Bangsa Indonesia, sekaligus Hadiah Idul Fitri 1430 H nan berkah ini.
Semoga Allah melaknat Teroris ini beserta Pengikut-Pengikut yang menyesatkan Agama Islam.

Tidak ada komentar: