Powered By Blogger

Mesin Pencari

Mengenai Saya

Foto saya
AGUNG JAYA adalah nama dari hasil experimen saya dan teman-teman. Atas keberhasilan dari usaha-usaha kami pada waktu itu. Blog ini di buat sebagai tanda terima kasih saya kepada teman-teman saya yang telah menjadi inspirasi saya.

06 Oktober 2009

Bukan Rahasia lagi


Tim dari Universitas Indonesia (UI) menemukan kelainan di jasad gembong teroris Noordin M Top, yang terkenal Anti Amerika, suka meneror Bom, yang konon berjuang atas nama Islam itu ternyata mempunyai kelainan sex. Kelainan itu adalah bentuk corong di dubur pria yang mempunyai sejumlah istri itu. Dr Mun’im Idris, ahli forensik RSCM, akhirnya menjelaskan bahwa bentuk corong di dubur jasad Noordin M Top terjadi karena sudah biasa disodomi dan sering melakukan itu (Sudah menjadi hobby kalee..).

Menurut pakar kriminolog UI, Adrianus Meliala, yang juga melihat langsung jasad Noordin di Instalasi Forensik RS Polri, kerusakan pada anus gembong teroris itu diduga ada unsur kesengajaan. ''Penyebabnya bisa dari yang masuk akal hingga yang tidak masuk akal. Kalau dibilang penyakit, bawaan, atau kecelakaan itu tidak mungkin,'' cetusnya. Adrianus juga menduga adanya penyimpangan seksual pada diri Noordin M Top semasa hidupnya. ''Kalau ini dibilang penyakit penyimpangan seks, si Noordin yang jadi wanitanya.

Wah.. kalau pendukung Noerdin M. Top tahu, Apakah mereka masih memuja gembong teroris itu? Apakah mereka ikut mendukung noerdien M. Top, hanya untuk antri ngerasai pantatnya Noerdien M.Top saja.(Maap.. Hi.. Hi.. Hi..) Setiap orang punya opini.. Untuk hal beginian bagi saya No Comment..

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Yang ngebela-in Noerdin masuk sorga, sorganya Nordien maksudnya.. xixixi..

Anonim mengatakan...

Nordien.. aku pengikutmu, aku msih menunggu pantatMu sayang...